Info Pertanian Warung Hidup, Apotik hidup, Peluang Usaha, Pendidikan, dan kesehatan

Tuesday 24 September 2013

Apa itu URL Chanel pada Akun Adsense dan Gunanya untuk apa?

Ibu Siti Mahmudah - Apa itu URL Chanel pada Akun Adsense dan Gunanya untuk apa? - Apa itu URL Chanel pada Akun Adsense dan Gunanya untuk apa? -  Sebagai seorang publisher Adsense, sudah seharusnya mengerti tentang segala sesuatu tentang Adsense, baik fitur, istilah yang berhubungan dengan Adsense, maupun cara mengoptimalkan pendapatan lewat Adsense.

Namun demikian masih banyak publisher Adsense yang tidak mengetahui semua hal tersebut di atas, termasuk saya, untuk itu artikel kali ini, saya akan memohon bantuan kepada para pembaca yang budiman untuk memberikan pencerahan kepada saya tentang URL Chanel pada Akun Adsense.

Maskipun saya sudah memiliki akun Adsense dan sudah mulai belajar blogging untuk mendapatkan penghasilan lewan iklan PPC milik Google ini, namun demikian saya masih pemula, sehingga masih harus banyak belajar dari para master.

Pada postingan kali ini, saya berharap ada di antara para pembaca yang budiman dan pengunjung yang baik hati serta master yang sudi menularkan ilmunya sedikit kepada saya tentang Apa itu URL Chanel pada Akun Adsense dan Gunanya untuk apa?

Saya berharap jawaban dari para master nantinya juga akan membantu para pengunjung blog ini untuk meningkatkan penghasilan online lewat PPC besar ini, yaitu Adsense.

Sampai saat ini, tentang hal per-Adsense-an saya hanya baru bisa pasang skrip iklan dan posting tok, lain itu belum faham. Jadi hari-hari saya hanya berharap dari trik yang pas-pasan ini mendapat penghasilan yang lumayan dari Adsense.

Demikian, mudah-mudahan ada yang sudi membantu saya memberi pencerahan tentang Apa itu URL Chanel pada Akun Adsense dan Gunanya untuk apa?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Orang desa yang ingin berbagi informasi, misalnya pemanfaatan pekarangan untuk menanam warung hidup secara organik

Related : Apa itu URL Chanel pada Akun Adsense dan Gunanya untuk apa?

1 comments:

blognya inspiratif bu...

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar