Info Pertanian Warung Hidup, Apotik hidup, Peluang Usaha, Pendidikan, dan kesehatan

Friday 25 July 2014

Cara Mencari Uang Mudah dengan AdSense tanpa Menulis Artikel

Cara Mencari Uang Mudah dengan AdSense tanpa Menulis Artikel - Banyak orang yang mengeluh kesulitan membuat atau menulis artikel original sebagai bahan postingan di blog untuk mendapatkan penghasilan dengan Google AdSense. Padahal menurut saya sangatlah mudah menulis artikel itu. Bagaimana caranya?

Kita semua setiap hari pasti melakukan berbagai macam aktivitas, dari mulai bangun tidur hingga akan tidur lagi. Betul? Aktivitas kita itulah yang bisa kita jadikan bahan postingan. Kita tinggal menulis apa saja yang kita lakukan dengan bahasa kita sendiri. meskipun bahasanya jelek, namun paling tidak itu sudah merupakan artikel original yang lain-dari pada yang lain sehingga terindek sebagai artikel unik oleh Google.

Namun jika dengan cara di atas juga kita masih kesulitan dengan beberapa alasan, maka ada satu jalan mudah lagi yang bisa kita lakukan supaya mendapatkan penghasilan dari program Adsense, yaitu dengan upload video original buatan kita sendiri. Dengan upload video, kita tidak perlu bersusah payah berpikir untuk menulis artikel, cukup beri beberapa keterangan terkait video kita trus publis. Selesai, kita tunggu video kita ditonton banyak orang dan hasilnya recehan $$$ mengisi kantong kita sedikit demi sedikit dengan pasti.

Cara Mencari Uang Mudah dengan AdSense tanpa Menulis Artikel

Caranya sangat mudah, tentu kita memiliki HP yang berkamera, nah kita manfaatkan HP kita untuk merekam apa saja yang terdapat di sekitar kita atau kejadian apa saja. Sebagai catatan: jangan sampai ada latar belakang musik apapun pada video yang kita buat. Jika kita tidak bisa memberikan ulasan pada apa yang kita rekam, maka biarkan video kita itu bisu dan hanya terdengan suara original alam sekitar rekaman kita.

Dengan begitu kita akan bisa membuat puluhan video setiap harinya yang bisa kita lakukan dengan mudah.

Pengalaman saya, saya merekam kegiatan suami saya, anak-anak saya, dan kejadian di lingkungan sekitar saya. Dengan 10 video yang telah saya upload, dalam bulan Juni 2014 kemarin, alhamdulillah saya dapat tambahan earning lumayan yang masuk ke akun AdSense saya.

Sementara saya menulis artikel inipun, saya sambil upload video dan akan terus membuat dan upload video lainnya setiap hari.

Demikian Cara Mencari Uang Mudah dengan AdSense tanpa Menulis Artikel, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Orang desa yang ingin berbagi informasi, misalnya pemanfaatan pekarangan untuk menanam warung hidup secara organik

Related : Cara Mencari Uang Mudah dengan AdSense tanpa Menulis Artikel

7 comments

Saya baru lewat blog aja nih bu. belum nyoba kalo untuk upload video nya...

Ibu sedikit tanya, untuk video gimana cara agar banyak yg nonton video tersebut bagaimana cara mengoptimasinya. salam kenal.

Di coba aja mas Andriyatna, mudah koq, tanpa harus pusing nulis artikel dan bisa buat nambah earning

Salam kenal juga Nurul Falah Jueni, kalau supaya banyak yang nonton, saya sendiri masih belum begitu faham caranya, saya cuma upload saja dan biarkan google yang merekomendasikan pada para penonton.
Mungkin supaya banyak yang nonton, sebaiknya kita upload video tutorial dan kejadian langka dan unik, atau juga tentang kecelakaan

ibu, saya mau nanya, berapa posting minimal yang diperlukan untuk mendaftar di google adsense, dan berapa umur blog untuk didaftrakan di google adsense, terima kasih, mohon balasannya

Site Key, Saya juga masih belajar dalam mengikuti program google Adsense, sehingga saya tidak bisa memberi jawaban yang pasti.
Begini, menurut saya:
Jumlah postingan tidak bisa menjadi patokan.
Demikian juga dengan umur blog.
Yang terpenting untuk mendaftar Google Adsense, blog kita harus sudah mendapat kunjungan organik dari search engine minimal 500 visitor unik per hari.
Dengan demikian maka blog kita sudah memiliki reputasi bagis di mata Google, sehingga tidak ada alasan Google untuk menolak lamaran kita.
Itu menurut saya
Untuk penjelasan selengkapnya, Site Key bisa browsing dan cari sumber-sumber terpercaya di internet.
Demikian semoga bisa membantu

Terima kasih banyak, atas petunjuknya. semoga kesehatan, kesejahteraan, dan kejayaan senantiasa dilimpahkan kepada ibu dan keluarga ibu. amin

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar